Kamis, 07 Oktober 2010

BALI-LOMBOK MAGIC TOUR ( 5H/4M )

HARI 1 : LOMBOK FULLDAY TOUR

Menikmati wisata di gili Island sehari penuh dan setelah itu menginap di hotel daerah Lombok.

HARI 2 : LOMBOK-BALI TOUR
Menikmati wisata belanja di pusat kerajinan gerabah sasak dan dilanjutkan di pusat penghasil perhiasan mutiara di daerah sekarbella dilanjutkan perjalanan menuju bali via kapal very dan malam hari menginap di hotel di daerah bali.

HARI 3 : BALI ATAS FULLDAY TOUR
Menikmati wisata tentang adat istiadat & budaya bali di BCC ( Bali Classic Center ) dilanjutkan menuju pusat kerajinan perak  & Emas di desa Celuk sore hari menuju pantai kute untuk menyaksikan keindahan Sunset setelah itu kembali ke hotel.

HARI 4 : BALI SELATAN FULLDAY TOUR
Menikmati wisata watersport & penangkaran penyu di tanjung benoa dilanjutkan wisata di pure Ululuwatu dengan menyaksikan kera jinak dan setelah itu menikmati wisata di calon patung tertinggi di dunia GWK ( Garuda Wisnu Kencana )dan menyaksikan tari Barong & Tari Kecak dan setelah itu makan malam di pinggir pantai jimbaran setelah itu kembali ke hotel.

HARI 5 : BALI SEJUTA KENANGAN
Check Out kotel menuju padang bay untuk menikmati wisata pemandangan bawah ai dengan kapal selam wisata ODYSSEY dan setelah itu menuju pasar seni Sokawati dan program acara selesai dengan sejuta kenangan indah bersama SURYA WISATA.

..... s a y o n a r a …..
Paket Wisata lainya


1 komentar :

Anonim mengatakan...

untuk total biaya berapa ya.....???

Posting Komentar