Kamis, 25 November 2010

Balekambang Beach,Batur

Pantai memiliki tiga pulau dengan jarak sekitar seratus meter masing-masing, dua di antaranya telah terhubung dengan satu meter-lebar jembatan ke pantai, Balekambang menawarkan suasana yang berbeda dari resort pantai di bagian selatan Malang. Salah satu dari tiga pulau yang disebut pulau Ismoyo memiliki candi Hindu, yang didirikan oleh Hinduists lokal.
Setiap tahun, ritual dan upacara adat Jalanidhipuja (upacara agama Hindu) dan Suran (Upacara Tahun Baru Jawa) diadakan di sini setiap tahun. Tempat parkir, warung, penginapan, toko-toko suvenir, dan yang lain telah memberikan fasilitas wisata bagi pengunjung. Pantai indah ini terletak di desa Srigonco, BANTUR kabupaten, sekitar 57 km jauhnya ke arah selatan dari Malang dan mudah dicapai dengan transportasi umum.
Wisata Pantai Balekambang mengunjungi dan menikmati wonderfull Lembut gelombang dengan angin laut. Melihat matahari terbenam dan matahari terbit di pantai ini dan melakukan beberapa kegiatan pantai, seperti; berenang, mandi matahari, memancing, dll

0 komentar :

Posting Komentar