Kamis, 07 Oktober 2010

BALI-BROMO EXCOTIC TOUR ( 5H/4M )

HARI 1 : SURABAYA TOUR
Menikmati wisata pemandangan sepanjang jembatan terpanjang di indonesi, jembatan SUROMADU dianjutkan perjalanan menuju bromo dan singgah dulu di Pusat kerajinan kulit Tanggul Angin setelah itu menginap di hotel daerah bromo untuk persiapan wisata.

HARI 2 : BROMO-BALI TOUR
Menjelang subuh perjalanan menuju pananjakan untuk menikmati Sunrise dan setelah itu menuju kawah pasir untuk menikmati pemandangan kawah bromo yang masih aktif, dilanjutkan perjalanan menuju bali via kapal very dan malam hari menginap di hotel di daerah bali.

HARI 3 : BALI ATAS FULLDAY TOUR
Menikmati wisata tentang adat istiadat & budaya bali di BCC ( Bali Classic Center ) dilanjutkan menuju pusat kerajinan perak  & Emas di desa Celuk sore hari menuju pantai kute untuk menyaksikan keindahan Sunset setelah itu kembali ke hotel.

HARI 4 : BALI SELATAN FULLDAY TOUR
Menikmati wisata watersport & penangkaran penyu di tanjung benoa dilanjutkan wisata di pure Ululuwatu dengan menyaksikan kera jinak dan setelah itu menikmati wisata di calon patung tertinggi di dunia GWK ( Garuda Wisnu Kencana )dan menyaksikan tari Barong & Tari Kecak dan setelah itu makan malam di pinggir pantai jimbaran setelah itu kembali ke hotel.

HARI 5 : BALI SEJUTA KENANGAN
Check Out kotel menuju padang bay untuk menikmati wisata pemandangan bawah ai dengan kapal selam wisata ODYSSEY dan setelah itu menuju pasar seni Sokawati dan program acara selesai dengan sejuta kenangan indah bersama SURYA WISATA.

..... s a y o n a r a …..
Paket Wisata kami lainya

2 komentar :

dyah's.lullaby mengatakan...

berapa harganya ini? kalo untuk br2 saja brapa? untuk tgl brapa?

Anonim mengatakan...

daftar harganya mana om??? untuk 40 orang brp???

Posting Komentar