Jumat, 15 Oktober 2010

Joke II

·         Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan!
·         Belalai apa yang paling besar di dunia?
Belalai Sidang Senayan!
·         Monyet apa yang paling nyebelin?
monyetel CD nggak boleh, monyetel radio ggak boleh, monyetel TV nggak boleh!
·         Mobil apa yang jalannya nabrak²?
Civic Wonder, habis buta sih!
·         Kali apa yang nggak kelihatan?
Kalingan tembok!
·         Mobil apa yang paling mahal?
Mobilang rocket bisa, mobilang kapal terbang bisa!
·         Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kg!
·         Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kuping kiri dulu... nyungsep doong namanya!
·         Mobil apa yang ada di atas pohon?
Mo-bilang daun, mo-bilang ranting, mo-bilang dahan, terserah!
·         Mengapa kodok kalau mau nyebrang rel kereta mesti loncat?
Karena kalau mau muter... busyet deh jauhnya!!! (bisa kondor boo...)
·         Kenapa mayat dibungkus kain putih???
Hitam...!!, siapa takut!!!
·         Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana²
·         Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean, apalagi XL... dikirain operator telp.!
·         Kenapa kalau ngantuk kita menguap?
Karena kalau kita menyanyi gak jadi ngantuk!
·         Kenapa jerapah lehernya panjang?
Karena jarak antara badan dan lehernya jauh... bo!
·         Nanas apa yang paling bersejarah?
Nanasdengklok!
·         Siapa perek yang paling terkenal?
Pereksiden Clinton!
·         Kenapa gula rasanya manis?
Karena kalau asin namanya garam!
·         Kenapa orang mati, biasanya dipakaikan jas dan sepatu?
Karena tidak bisa pakai sendiri!

·         Telor apa yang paling keras, di-injak² gak apa²?
 Telor-toar!
·         Ada 5 kuda, 2 lari, yang tinggal ada berapa?
Tetap ada 5, karena yang 2 ternyata lari di tempat!
·         5 bebek dikali 2 jadi berapa?
...jadi 5, di darat ada 3, dikali ada 2!
·         Tukang apa yang untung dan rugi selalu tepuk angan? (girang kali ye)
Tukang abu gosok!
·         Tukang apa yang selalu menderita?
Tukang jual perabotan rumah tangga!(kan kesannya diusir dari rumah oleh istri tercinta).
·         Siapa orang yang paling gak ada kerjaan?
Orang yang lagi baca e-mail ini!! Bagi yang bekerja, cepat kerja lagi! Yang lagi masak, terusin masaknya! Bagi yang udah ngantuk, tidur sana! Buang² waktu saja! Gitusaja kok refot!
·         Refot apa yang bisa jatuhin Soeharto?
Refot-masi. Kok mulai lagi?
·         Jauh di mata dekat di hati... apa'an...?
Usus!!!
·         Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala?
Kutu rambut!
·         Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, di-kocok²terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh!
·         Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat... Angin saja kalau mau lewat mesti menjerit!
·         Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek!
·         Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut? Makan jengkol!
Kalau di pencet lembek, kalau di tonjok keras? Tahu nempel di tembok!
·         Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
Kalau pakai, entar dikira hotdog!
·         Bagaimana bedain gajah besar dan kecil?
Pakai ayakan saja. gajah kecil pasti lolos kalau di ayak!
·         Naik apa yang seperti di-kejar² burung?
Naik becak, di-kejar² burung tukangnya!
·         Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting!
·         Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang!
·         Ayam apa yang di cari orang?
Ayam hilang!
·         Coba tebak, telor apa yang paling uenak?
Telor yang lagi gatel terus di-garuk²!
·         Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira sedangkan Pemulung tidak pelnah melasa gembila!
·         Truk apa yang ban-nya paling banyak?
Truk trailer mengangkut ban!
·         Kalau ditutup dia akan mengintip, tapi kalau dibuka dia akan marah²?
Orang naik becak pada waktu hujan!
·         Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok ber-sama²sekaligus?
2 di depan, di belakang posisi 69!
·         What's the meaning of control?
Alat vitral!
·         Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang sudah jatuh dari pohonnya!
·         Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa?
 Jadi zatpam!
·         Kalau kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api!disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg per-tama² kamu hidupin?
Korek api dong!
·         Siapa yang biasanya adzan di TV?
Saat. (ingat: saat adzan maghrib untuk Daerah Jakarta dan sekitarnya)
·         Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalau ban mobil tiba² bocor,nyawa bisa hilang, kalau kondom bocor, nyawa bisa nambah!
·         Nyarinya susah, setelah dapat, langsung dibuang apaan?
Ngupil!
·         Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama Batman... Kalau ketemunya sama Baskin dia bakalan buka toko eskrim!
·         Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
 Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, Kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin
·         Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan!(sayap satunya megang map)
·         Mengapa laki² lebih keras suara kentutnya daripada perempuan?
Karena laki² punya microfon!
·         Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan?
Kentut!
·         Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging² dikuping?
Sebab nyamuk menghisap darah. Coba kalau menghisap solar" pasti bunyinya bremmmmmmm..bremmmmmm...bremmmmmm..bremmmmmmmm!
·         Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang!

·         Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia kekondangan!!
·         Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan?
Gak rela anaknya dibohongin!
·         Orang bungkuk tidurnya gimana?
Merem!
·         Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak!
·         Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. Coba lu pecahin, kan keluar orangnya!
·         Tempe apa yang menyakitkan?
Tempeleng!
·         Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena sudah dipakai sama Bobo...!
·         Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice, Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long.dan kalau Bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong...
·         Apa Bbahasa Indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe!
·         Dibuka sedikit kelihatan rambutnya, dibuka sedikit lagi kelihatan bijinya, dibuka sedikit lagi kelihatannya batangnya. Ayo tebak?
Jagung!
·         Letaknya tinggi, bercahaya, kalau dipegang panas. Apa hayo?
Kompor emak gue gantung... hihiihi...!
·         Mata apa yang bisa keluar suara?
Mata lu ketonjok!
·         Bagaimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
.. Kereta api dan motornya di foto!
·         Orang apa kalau dipukul gak sakit²?
Orang gak kena yeeeeeeeeee!
·         Binatang apa yang kakinya delapan?
Sapi gendongan sama kuda!
·         Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu saya ngga tahu...!
·         Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo...?
Orang lagi makan tebu... He³...!
·         Bagaimana suara kucing kalau jalannya mundur?
Gnooooem...!
·         Apa Bahasa Chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong...!
·         Kenapa kalau donor sperma dibayar lebih mahal dari donor darah???
Karena buatan tangan, jadi lebih susah buatnya!!!
·         Apa beda unta dengan kangkung?
Kalau unta di Arab, kalau kangkung di urap!
·         Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
...karena sudah hapal teksnya...!
·         Ulet apa yang kalau gigit bisa bikin mati orang?
...ulet beras, ... nemplok di kepala kobra... hiks...!
·         Apa bedanya profesor dengan monyet?
Botaknya. Profesor botaknya di kepala, kalau monyet botaknya di pantat!
·         Apa bedanya wadam dan Sepatu Bata?
Kalau sepatu Bata 'tahan lama', wadam 'mana tahan'
·         Orang apa yang paling kuat di dunia?
Orang Jawa, soalnya ada orang Jawa yang bisa 'Mangku Bumi'
·         Bulu apa yang bisa jalan?
Bu Lurah!
·         Marah² tapi tidak ada yang dia marahin. Cemberut tapi tidak ada yang dia cemberutin. Nunggu tapi tidak ada yang dia tungguin. Apakah itu?
Orang lagi ngeden pub!
·         Ada 25 prajurit pergi ke medan perang. Dalam peperangan itu lima orang di antaranya gugur. Berapa orang sisanya?
5020 orang. Karena ada pepatah 'gugur satu tumbuh seribu', sehingga 5 (yang gugur) x 1000 + 20 (sisanya) = 5020!
·         Mengapa orang Meksiko kalo naek kuda selalu bawa gitar?
Emangnya suruh bawa piano, yang bener aje!
·         Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Dijawab 'anjing' maupun 'monyet', langsung aja dikomentarin 'Emangnya pernah sekelas ya?'
·         Kenapa anjing kalau kencing kakinya diangkat satu?
Kalau diangkat dua²nya, ya, jatuh dong!
·         Ada beberapa ekor bangsat yang menghuni tempat tidur seorang laki². Bagaimana caranya orang itu menghalau bangsat² itu dari tempat tidurnya?
Caranya dengan menangkap tiga ekor bangsat, mengecat kepalanya dengan warna putih, lalu melepasnya lagi. Bangsat² lainnya akan lari ketakutan karena menyangka ada razia! [Cicak bin Kadal]
·         Kalau Asterix habis kerja berat dan capai sekali, jadinya apa?
 Pegel Linux!
·         Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan?
Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk!
·         Monyet apa yang berdiri di tepi jalan?
Monyetop angkot!

·         Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
Salatiga, kalau saladua nilainya delapan!
·         Kentang apa yang dingin?
Kentangkuban perahu malam²!
·         Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas?
Tukang gali sumur!
·         BMW apanya yang mahal?
W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah!
·         Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya?
Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an!
·         Apa bedanya bulan sama matahari?
Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!
·         Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu?
Huruf U!
·         5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan?
Karena tidak hujan!
·         Katak apa yang bisa terbang?
Katakawan-kawan itu namanya burung!
·         Bis apa yang biasanya ada di pohon?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...
·         Monyet apa yang senang maju mundur?
Monyet-trika baju!
·         Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas?
Kalau yang pedas karetnya dua!
·         Apa bahasa Inggrisnya nenek² naik di atas pohon sambil joget?
Believe it or not!
·         Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru?
Banyak yang jadi korban akibat "Illegal Operation"
·         Kopi apa yang bisa menggigit/mencapit?
Kopiting!
·         Sambel apa yang ada dipinggir jalan?
Sambel ban!
·         Lele apa yang ada dipinggir jalan?
Lelephone umum!
·         Lele apa yang disukai anak²?
Leletubies!
·         Kenapa babi itu bau?
Karena ketiaknya ada empat!

·         Mobil apa yang malu untuk diucapkan?
Mobil-ang kentut!
·         Kenapa dinamakan nasi goreng?
Karena Dina lapar!
·         Sapi apa yang larinya kencang?
Sapida motor!
·         Bunga apa yang bisa bikin orang tewas mengenaskan?
Bungalow rubuh!
·         Kera apa yang tahan lama?
Kerasan!
·         Rok apa yang dipakai saat perang?
Roket!
·         Kenapa bumi panas?
Karena Matahari buka cabang di-mana²!
·         Binatang apa yang kepala, kaki dan badannya ada dikepala?
Kutu rambut!
·         Jika dibutuhkan dibuang, jika tidak disimpan?
Jangkar kapal!
·         Hidup dan matinya selalu ada diatas nggak pernah turun?
Lampu di langit² rumah!
·         Ban apa yang sering dicari polisi?
Bandar narkoba!
·         Sayur apa yang besar?
Dinosayurus!
·         Kera apa yang bisa karatan?
Kerangkeng besi!
·         Ayam apa yang dicari orang?
Ayam yang hilang!
·         Kayu apa yang renyah?
Kayupuk!
·         Sapi apa yang bisa nempel di tembok?
Sapiderman!
·         Merk kendaraan apa saja yang berawalan huruf "Y"?
Yamaha, Ya Honda, Ya Suzuki, ....
·         Jam apa yang muternya ke kiri?
Jam kidal!
·         Tempe apa yang menyakitkan?
Tempeleng!
·         Nenek apa yang jalannya loncat²?
Neneknya kodok!

·         Belut apa yang paling berbahaya?
Belutang banyak ental bangklut!
·         Apa bahasa India-nya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe!
·         Kalau semangka dibolongin atasnya, terus dikerok isinya dan dikeringin airnya, terus digelindingin, semangkanya jadi apa?
Jadi jauh, khan digelindingin!
·         Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin!
·         Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Lemaribu!
·         Dewa apa yang kesepian?
Dewaktu sendiri!
·         Pada nomor berapa pelari Indonesia mendapat medali emas dalam Sea Games di Kuala Lumpur?
Nomor satu, kalau nomor dua cuma dapat perak!
·         Hari apa yang nggak pernah ada tapi sering di-sebut² orang?
Hari esok!
·         Binatang apa yang kakinya delapan?
Sapi digendog kuda!
·         Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol?
Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur!
·         Kenapa ikan ada di laut?
Karena di laut nggak ada kucing!
·         Kera apa yang basah?
Keramas!
·         Kentang apa yang bisa bikin bayi tertawa?
Kentang..ting..tang..ting..tung!
·         Hitam putih merah?
Zebra masuk angin habis dikerokin!
·         Ada jeruk lima kalau kamu minta satu, sisanya berapa?
Tetap lima, soalnya kamu nggak dikasih..
·         Sapi apa yang bisa dipakai untuk menggambar?
Sapidol!
·         Kutu apa yang sering keluar dari mulut?
Kutukan!
·         Ayam apa yang dijadikan bilik?
Ayaman bambu!
·         Orang bule apanya yang hitam?
Bayangannya!
·         Buah apa yang paling ditakuti orang?
Buahaya!
·         Paku apa yang berwibawa dan disegani?
Pakumandan!
·         Katak apa yang satu saudara?
Katak beradik!
·         Ban apa yang bisa dimakan?
Bandeng!
·         Ban apa yang bisa diminum?
Bandrek!
·         Ban apa yang ada peyeumnya?
Bandung!
·         Sebutkan negara² yang berdekatan dengan Indonesia?
Negara tetangga!
·         Sambal apa yang mempunyai tegangan tinggi?
Sambal petil (sambar petir)
·         Peribahasa apa yang bikin kembung?
Sambil menyelam minum air!
·         Lem apa yang enak dimakan?
Lemper ayam!
·         Apa arti peribahasa ayam kurus berbulu tebal?
Kena tipu tuh pembeli!
·         Tukang apa yang dipanggil nengok ke bawah?
Tukang betulin genteng!
·         Benda apa yang punya dua tulang iga yang panjang sekali dan tulang rusuknya be-ribu²?
Rel kereta api!
·         Ada ngga ayam yang berkokok pagi²?
Ngga ada, yang ada ayam berkokok ku..ku..ru..yuk..
·         Apa beda unta dengan kangkung?
Kalau kangkung diurap kalau unta di Arab!
·         Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion!
·         Bola apa yang nggak kelihatan?
Bolakang pintu!
·         Benda apa yang kalau dipotong tambah tinggi?
Celana panjang!
·         Negara apa yang selalu sukses?
Brasil (Berhasil)
·         Mengapa gunung berapi meletus?
Karena kalau mencair gunung es namanya!
·         Kenapa wasit meniup peluit kalau ada pelanggaran oleh pemain bola?
Karena kalau bersiul bibirnya bakalan pegel, cobain aja...

·         Kalau semua binatang bisa sekolah, binatang apa yang sering terlambat datang ke sekolah?
Kaki seribu, karena pakai sepatunya lama banget khan kakinya ada seribu!
·         Orang apa yang jatuh malah senang?
Orang yang jatuh cinta!
·         Danau apa yang paling terkenal?
Danau Top bah (Danau Toba dibaca pakai Dialek Batak)
·         Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek!
·         Kebo apa yang bikin kita lelah?
Kebo-gor jalan kaki!
·         Kenapa anjing kalau dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya?
Karena kalau kepalanya yang goyang berarti anjing itu lagi triping!
·         Kucing apa yang paling enak?
Kucing-cang daging kemudian dibuat perkedel!
·         Pin apa yang bikin sengsara?
Pin-jam duit terus nggak bisa kembalikan!
·         Keluar masuk ketemu apa?
Pintu!
·         Kalau dipencet lembek, tapi kalau dipukul tangan jadi sakit?
Nasi nempel di tembok!
·         Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja?
14 kapal pengangkut besi baja!
·         Tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia?
Tali-phone!
·         Ayam apa yang sembahyang hari minggu?
Chiken Salad Sundae (baca : Chiken Shalat Sunday)
·         Sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya?
Di Kuta Bali, 2. Kuta-kut mamaku marah, 3. Burung Kakak Kuta
·         Buah apa yang nama dan rasanya sama?
Asam!
·         Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta!
·         Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian?
Sayur-nara!
·         Sandal apa yang paling enak? Sandal terasi!
Kuda apa yang ngos²an jalannya? Kuda-ki gunung!
·         Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil?
Keseremvet Chevrolet!
·         Apa bedanya Bajaj sama kura²?
Kura² kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau Bajaj disuruh mendekat kepalanya keluar: "Mau ke mana Bu?"
·         Aku ada dipinggir api dan ditengah air?
 Huruf i
·         Ada 3 anak mau membeli choki², tapi uangnya hanya cukup untuk 2 buah, setelah dibeli ternyata dapat 3, jadi yang satu lagi dari mana?
Satu lagi dari Mayora!
·         Aku ada di pohon, aku ada di singgasana dan aku ada juga di dapur?
Pisang Raja Sereh!
·         Kaca apa yang paling lebar?
 Kaca-matan
·         Taman apa yang bisa terbang?
 Taman²ku sih bilang itu Superman


surya_wisatapkl.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini