Rabu, 29 September 2010

Paket Yogyakarta Indonesia One Day

ONEDAY TOUR

·        Jogjakarta Magelang Tour
Sambil menikmati snack, perjalanan menuju obyek wisata Taman Kyai Langgeng untuk menikmati wahana rekreasi dan kesejukan kota Magelang  Kemudian setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju obyek wisata Pantai Parangtritis Jogjakarta, untuk menikmati suset dipantai selatan jawa. Kemudian perjalanan dilajutkan menuju ke Jalan Malioboro untuk berwisata belanja. Kemudian acara wisata diakhiri dengan makan malam, sampai berjumpa kembali dengan Surya Wisata . . .

·        Jogjakarta Magelang II
Sambil menikmati snack, perjalanan menuju ke obyek wisata budaya Candi Borobudur untuk menikmati kemegahan bangunan yang menjadi kebanggaan kota magelang. Setelah makan siang kemudian menuju ke Pantai Depok untuk menikmati keindahan alam. Dilanjutkan menuju ke obyek wisata belanja di jalan Malioboro, dan acara wisata diakhiri dengan makan malam. Sampai bertemu lagi dengan Surya Wisata . . .

·        Full Jogjakarta Tour
Menikmati snack dalam Perjalanan menuju obyek wisata Monumen Jogja Kembali (MONJALI), untuk menyaksikan saksi bisu masa perjuangan kemerdekaan RI. Perjalanan dilanjutkan setelah makan siang, menuju ke museum Dirgantara Indonesia, museum pesawat terbang yang digunakan ketika perang kemerdekaan. Perjalanan dilanjutkan meuju ke Jalan Malioboro untuk berwisata belanja. Acara wisata diakhiri dengan makan malam. Sampai jumpa dengan Surya Wisata . . .

·        Fullday Jogjakarta Tour II
Sambil menikmati snack dalam perjalanan menuju ke gugusan pantai selatan yaitu Pantai Sundak untuk menikmati keindahan pasir putih yang belum banyak dikujungi wisatawan, kemudian setelah makan siang, obyek wisata selanjutnya adalah Pantai Baron maupun Pantai Kukup, keeksotisan alam yang sangat menawan ada di pantai ini. Dan obyek yang terakhir yaitu wisata belanja di Jalan Malioboro. Acara wisata ditutup dengan makan malam, sampai berjumpa kembali dengan Surya Wisata. . .

0 komentar :

Posting Komentar